Selasa, 31 Mei 2011

sekedar ngomong (kutipan note "sekarep-karepe")

yeahahaha buat ngisi-ngisi blog baru yang masih sepi lumayanlah . ini si cuma mandan buang unek-unek . saya copy paste dari note yang saya buat di facebook saya. mohon maaf kalo ada kata-kata yg ga ngerti karena beberapa kalimat saya menggunakan bahasa daerah saya .


Caraku tah jangan mbaca note ini . anu isine alay tur geje maning . sekedar mbacot tok , lama ga bikin note . kari arep maca ya ngonoh , ora ya orapapa . sekarep karepe lah


*contoh situasi :

Orang sirik :  " hih . jangan alay si knapa ? :P
aku : " kenal ? ngatur-ngatur deneng "


Anak gaul : " ih,biasa bae si ngapa , alay temen "
Aku : " trus gue harus bilang kucing gtu ? "

Anak eksis : "Bisa ga hidupmu biasa aja? dasar anak alay ! "
Aku : " Ampun kaka , saya alay ¬_¬ "


nb : ini misal loooooh :P


HAHA itulah contoh situasi ketika seseorang berkata kepada saya  tentang apa yang saya lakukan , apa yang saya pakai , atau apalaaah tentang hidup saya . Hmmmm dari percakapan td bisa dilihat mereka mungkin tidak suka atau terganggu dengan saya . Dan tidak peduli dengan hal itu . Karena saya merasa ini HIDUP SAYA , ngapain gtu harus repot-repot ngurusin orang lain. kudune yaaa mandan intropeksi lah yaaa . Uripe wis bener apa urung . Kri urung bener , urusi uripe dewek-dewek aja ngurusi wong liya . Kalo hidupmu udah bener , yasudah duduk manis menikmati hidupmu yang sudah sempurna itu . Apa untungnya sih kamu ngurusin hidup orang lain . Ya ngerti lah kalo km tuh Dewa ndeyan . Serba SEMPURNA ga ada cacate . beda sma saya yang serba kuraaang :P .Setiap orang tuh beda-beda wooooy ! Manusia juga ga ada yang sempurna yaaa. Kalo misal yang contoh situasi tadi memang nyata . yaaaa lagi lagi saya tidak memperdulikan omongan orang orang yang sok tau . Mereka hanya melihat saya dari luar , mereka juga baru mengenal saya . jadi untuk apa saya dengarkan . Beda ceritanya kalo orang berkata dengan cara yang benar , cara yang baik tentang keburukan saya . Mungkin saya akan intropeksi diri dan memperbaiki kesalahan saya . Kalo ngmgnya aja udah ga enak . males dengernya jugaaa ¬_¬ 

ya intine ini hidup saya , saya bebas un tuk apapun sesuka hati saya . Anda tidak perlu mencampuri urusan hidup saya . mandan ngacaaa lah kari arep ngomong. aku tah pancen meneng kari diomong werna werna . mending tuhaaaan aja yang bales ya semua perbuatanmu . aku tah mung ndeleng tok.ckckck . biar lah kamu ngmg macam2 tntg saya . tak rungokna sing penting ko bombong :P

mungkin cerita tadi banyak dialami oleh beberapa orang termasuk saya . pribahasa mengatakan "Anjing menggonggong kafilah berlalu " yang intinya biar orang mengatakan apapun karena pada nyatanya manusia tidak luput dari kesalahan dan orang yang bijak bisa menerima kesalahannya dan berusaha untuk memperbaikinya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar