Jumat, 08 Juli 2011

PAS JAMAN SD (part 1)

hahaha , mandan bosen mending crita crita baen laah . haha kali ini topike nostalgia masa SD . masa masa cupu , lugu , urung ngerti apa apa , Dsb . haha . 

SDN 5 KRANJI
dulu aku pertama kali sekolah disini . dulu daftar sini karena ikut ikut temen . haha . Selain itu sebelume kakakange aku sekolah disini juga . sekolah ini juga salah 1 sekolah favorit di purwokerto loh . wkwkwkw . tapi aku sekolah disini cuma smpe kelas 2 smester 1 gara gara jere mamake sekolahnya jauh dari rumah -o-
-> TEMAN
dadi geget dewek . dulu disini saya cukup banyak teman (y) . ganu jamane bala balaan (kaya pilih2 temen) . pas nembe gutul skolah dah lgsg di takoni . "heh , km jangan balane itu ya . jadi balaku aja . itu tulih nyebeli " . haha . trus pernah juga ada salah 1 temenku sebut saja si E  musuhan sama si N . si N punya asahan (baca: rautan) canggih yang di puter puter itu loh , lupa namane apa . trus si E ga mau kalah ,dia beli trus bilang ke temen2 " hei , yg ngasah di tempatku tak kasih 1000" . langsung ya aku ngasah di tmpt si E . lmyan bisa nambah uang jajan . haha          
trus aku punya 1 temen disana melasi bgt . dia di jauhi temen2 . anu anake mandan2 autis jadi pada ga mau main sma dia . karna mandan melasi kadang tak ajak main anake . sebenernya cukup menyenangkan tapi melasi bgt . pernah suatu hari dia di jambak sama ibune di depan semua orang . melas bgt bocaeh -_-
-> AKADEMIK    
 ngmg ngmg masalah akademik , disini anake pada pinter pinter . jadi aku ya kudu bisa paling ngga nyamain lah . alhamdulillah kelas 1 bisa masuk 10 besar :) .o ya , nyong kemutan bgt dulu tuh aku pernah dpt nile terjelek pas ulangan apa PR "matematika" gtu . nyong entuk "40" sing liyane pada 80,90 nyong ala dewek -_- HAHA . dari kescil tuhan menakdirkan saya tidak berbakat di bidang matematika mungkin.HAHA.  trus dulu kelas 1-2 juga pulang sekolah ada les SEMPOA . wkwkw . jadi bar bali ada istrht tambahan . nah biasane pada bawa bekal dewek2 .  pernah ganu aku ga bawa makan . kencot , ngiler ndelengi sing liyane pada mangan . eeeh ada yang ngasi sosis gulung mi :3 . trus kalo dah selese les di kasi pertanyyan sempoa . sing plg cepet jawab lagsg baliiiii !!!
-> LAIN-LAIN        
ganu pas SD sangune mung 1000 perak . HAHA . tapi mesti si sisani 100 . wkwkwk jajan jan juga dulu masih pada murah . kantin tepat di samping kelas . ganu sering bgt jajan sega kuning (*nasi kuning) , bakpao ijo , trus ga tau apa namane semacem kue yg di kasi susu coklat, burjo . regane esih murah2 bangeeeeeeeet . paling mahal mung 500 . makmur lah pokoke.tapi aku sekolah disini cuma smpe kelas 2 smester 1 gara gara jere mamake sekolahnya jauh dari rumah -o-
 sedih si ndadak pindah sekolah . tapi ya gmana lagi manut bae lah . akhre pindah ke sekolah yg cukup dekat dei rumah -__-

oke. masih banyak lagi jane ceritane . ini msh bagian awale . untuk selanjutnya saya akan mencritakan pas di sekolah baru yeyeyeye . wassalam  :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar